19 September 2018 14:08

Portal eProc Fitur LPSE Support, adalah suatu Fitur dari Portal eProc yang membahas khusus mengenai permasalahan di Layanan
Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), dimana pelapor yaitu Penyedia, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan (PP),
serta Panitia dalam melaporkan kendala yang dimiliki terkait Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) melalui fitur LPSE Support.
Tim Helpdesk LPSE akan menjawab permasalahan terkait tiket pelapor sesuai dengan fungsi dan tugas yang dimiliki. Sehingga
Pelapor diupayakan mendapat jawaban yang optimal dan pelayanan yang maksimal melalui Portal eProc LPSE Support.

Fitur membuat tiket permasalahan oleh helpdesk LPSE dapat digunakan setelah Penyedia, PPK, PP, dan Pokja Pemilihan login terlebih dahulu pada SPSE Versi 4.3, kemudian dapat klik pada form Aplikasi E-Procurement Lainnya dan selanjutnya klik pada form Masuk Production

Atau selengkapnya dapat di unduh pada link di bawah ini :
http://inaproc.id/files/2634/Petunjuk%20Penggunaan%20Aplikasi%20Portal%20eProc%20Fitur%20LPSE%20Support%20Modul%20LPSE.pdf
atau
http://inaproc.id/files/2635/USER%20GUIDE%20EPROC%202.6.1%20v.1.5%20pelapor.pdf