Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mohon Kode Lelang 661596 Nama Paket Pembangunan Jalan Daeng Mangkona Samarinda Seberang (Banprov APBD-P 2013) melanggar ketentuan dalam Dokumen Lelang, mohon ditindak lanjuti
Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan di SKPD tersebut
sy Lupa Pasword dan sudah sy ikuti login lupa pasword tapi sampai saat ini sy di email masuk belum ada email jawaban dan Paswor baru .? Makasih
Yth. siklus - siklus_konsultan@yahoo.co.id dapat menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) untuk informasi lebih lanjut. terima kasih.
mohon penjelasan mengapa melakukan penawaran perusaahan cv, sy. keterangan nya tidak dapat di apendo dari pokja ulp... maksud nya apa ya apendo dari pokja ulp itu... tolong dijelas kan.
Kepada Yth
fahrizal

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Menyambung pertanyaan sebelummnya ttg susahnya login lpse kota samarinda padahal di lpse lain bisa. pada saat agregasi ulang data dokumen apa yang perlu kami bawa?langkah ini untuk mengefesienka waktu
Setelah mendaftar secara online melalui SPSE di website lpse.samarindakota.go.id maka penyedia harus membawa langsung semua dokumen perusahaaan dan kelengkapannya ( asli dan copy) untuk diverifikasi oleh petugas verifikator
mohon dapat diaktifkan agregasi data seperti lpse kota lain tanpa harus datang ke lpse kota samarinda, kasihan kami yang jauh seperti di malinau karena seperti ditenggarong kami tidak perlu datang.tks
Mohon sebutkan nama perusahaan Bapak dan nomor tlp contac person yang bisa hubungi. Sampaikan informasi tersebut kepada Helpdesk UPTB LPSE Kota Samarinda Telp. 0541-743036 Ext. 2302
kenapa portal LPSE kota SMD tidak bisa untuk login bagi penyedia jasa yang telah registrasi via LPSE prov.kaltim...?? padahal kab/kota yang lain bisa... tolong dijelaskan
Untuk bisa login ke lpse.samarindakota.go.id bapak terlebih dahulu melakukan proses agregasi data ke lpse.samarindakota.go.id

Sudah ada beberapa penyedia yang berhasil kita fasilitasi untuk bisa agregasi data. Bapak bisa menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3)
Untuk Proyek Pembangunan Jalan Rapak Indah SKA yang diminta di tinjau ulang seperti SKA Ahli lingkungan dan SKA Alhi Madya dengan pendidikan S2.
Kepada Yth.
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Dalam Peningkatan Jln M.Said Dlm Uraian Analisa Harga Satuan Utk Pek. Beton K-350 Beton K250 Memakai Alat Concrete Mixer, Water Tanker dan Concrete Vibrator dan Bahan Tidak Sama dng Analisa Harga
Kepada Yth.
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Untuk Paket Pembangunan Jalan Rapak Indah di RAB tidak ada item pekerjaan Pipa PVC dan Pekerjaan Joint Sealent.
Kepada Yth
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Ass Wr Wb, Pak Saya dari AULIA TAIOLOR & KONVEKSI jln Kadrieoening mohon info kapan dimulai lelang pengadaan pakaian seragam di Dinas kebersihan. TrimsWass Heddy Pk
informasi dapat di lihat pada link lpse.samarindakota.go.id pada tab Home kolom pengumuman lelang tertanggal 14 Mei 2013. terima kasih.
maksudnya dokumen jasa pelelangan, terima kasih
Dokumen jasa pelelangan adalah merupakan sebuah panduan dan pedoman dalam menyusun dokumen pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di dalam PERATURAN KEPALA LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH
NOMOR15 TAHUN 2012 TENTANG STANDAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH


Peraturan ini dapat didownload melalui situas lkpp.go.id atau melalui website lpse.samarindakota.go.id (pada tab REGULASI)
mohon penjelasan tata cara pengiriman dokumen perusahaan dan kelengkapannya, terima kasih
Untuk mengirim dokumen perusahaan dan kelengkapannya, harus dilihat berdasarkan situasi dan kondisinya dulu. Apakah dikirim pada saat mengikuti proses upload dokumen penawaran atau mendaftar sebagai penyedia di LPSE Kota Samarinda.

1. Pada Saat Upload Dokumen Penawaran
Untuk mengirim dokumen perusahaan dan kelengkapannya pastikan bahwa Penyedia sudah memiliki user id dan password untuk melakukan pendaftaran keikutsertaan dalam proses lelang. Pada saat jadwal upload penawaran sudah dimulai maka penyedia bisa memulai memasukan dokumen penawaran dengan terlebih dahulu mengirim dokumen perusahaan dengan fasilitas yang sudah disiapkan di dalam SPSE.

2. Pada saat mendaftar sebagai penyedia di LPSE Kota Samarinda
Setelah mendaftar secara online melalui SPSE di website lpse.samarindakota.go.id maka penyedia harus membawa langsung semua dokumen perusahaaan dan kelengkapannya ( asli dan copy) untuk diverifikasi oleh petugas verifikator