Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
apa yg membuat sebuah proses pengadaan akan dikategorikan BATAL dan harus LELANG ULANG, lalu brp kali PEMBATALAN untuk dpt menentukan hasil pengadaan atau penetapan PEMENANG, mhn penjelasan, tks ..
Yth. MOH TAIRIN - m.tairin@gmail.com

1. Paket Lelang dinyatakan Batal atau Gagal Lelang tergantung kondisi yang terjadi pada saat pelaksanaannya. Kondisi yang dapat menyebabkan batalnya atau gagalnya pelelangan dapat bapak download di Special Content tentang Matrik dan Tindak Lanjut Pelelangan Gagal pada halaman Home  di lpse.samarindakota.go.id

2. Paket Lelang dapat dilelang ulang maksimal 2 (dua) kali, jika masih terjadi batal atau gagal lelang pada paket tersebut maka penentuan pemenangnya dapat dilakukan dengan metode Penunjukkan Langsung.

sekian dan terima kasih atas partisipasinya.
kami ikut proses lelang pada sebuah proyek, akan tetapi pada tahap pembuktian kualifikasi kami tidak diundang oleh panitia. Apakah artinya lelang dengan terbuka, panitia berlaku seperti ini ?
Yth. Iskandar - giskandar07@gmail.com Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan ini tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan/Pokja ULP. silahkan konfirmasi langsung ke panitia pengadaan/pokja ULP
Kami dari CV.Jasindo Consult ingin menanyakan hasili paket Peng.Pemb.Jln.Menuju SMPN1/SMUN1 Jl.AW.Syahranie, kami dinyatakan tdk lulus krn tdk hadir di pembukitian. kami tdk terima udangan pembuktian.
Yth. Jasindo Consult - jasindo_consult@yahoo.co.id Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan ini tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan/Pokja ULP. silahkan konfirmasi langsung ke panitia pengadaan/pokja ULP.
Ass Alkm Pk.sy dari CV.VENA MEILISSA,sudah banyak paket sy ikuti di LPSE tetapi blm ada yg dimenangkan,harapan kami kpd Pokja LPSE Kota Samarinda,Walaupun Paket PL kami siap menerimanya pk, trms Salam
Yth. irham - irhampesisir@gmail.com Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan di SKPD tersebut
Ass Alkm. Yg Terhormat Pokja Ulp Dinas Bina Marga Samarinda,Apakah persyaratan kelengkapan CV.VENA MEILISSA masih ada yg kurang? Kode lelang 890596 (Peningkatan Jalan Sempaja Ujung) trms mohon imfonx
Yth. burhanuddin - burhanjamhur@yahoo.id Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan ini tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan/Pokja ULP.
apakah untuk fotometer harus beli yg ada di katalog saja, apakah tidak bisa merek lain yang lebih murah, layanan service after sale ada di samarinda? terimakasih
Yth. agus joko - agusjoko88@gmail.com terima kasih atas partisipasinya. untuk saat ini pengadaan melalui e-katalog hanya berlaku pada item tertentu yang telah terdaftar di e-katalog, jika item yang dimaksud oleh bapak tidak ada di dalam daftar e-katalog maka pengadaannya dapat dilakukan diluar e-katalog sesuai prosedur yang diatur dalam perpres 54 tahun 2010 dan perubahannya perpres 70 tahun 2012.
maaf pa/bu kami dari pt.farizi ingin menanyakan,kalau mengikuti lelang ulang apakah dukungan bank dan jaminan penawaran asuransi apa di perbarui?
Yth. irham - irhampesisir@gmail.com untuk dukungan bank dan jaminan penawaran asuransi pada saat lelang ulang jangka waktunya masih berlaku tidak perlu diperbarui atau sesuai ketentuan/persyaratan pada paket yang dilelang ulang tersebut. untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan menghubungi panitia pengadaan/pokja ulp. terima kasih.
Apakah ada cara cepat untuk menginput data pengalaman, tenaga ahli, pajak,peralatan, dll ke LPSE Pemkot Samarinda? karena di LPSE Kab.Kutai Timur & LPSE Kutai Kartanegara datanya sudah terinput.
Yth. Jasindo Consult - jasindo_consult@yahoo.co.id untuk saat ini sistem SPSE belum mengatur program yang bapak maksud. terima kasih atas partisipasinya.
bagaimana cara pendaftarannya dan bagaimana caramendapatkan id login nya trimakasih
Yth. yusuf (SPM) - yusuf.10delpiero@gmail.com Setelah mendaftar secara online melalui SPSE di website lpse.samarindakota.go.id , penyedia membawa langsung semua dokumen perusahaaan dan kelengkapannya ( asli dan copy) untuk diverifikasi oleh petugas verifikator kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) terima kasih.
sya koq tdk bsa mmbuka akun sya dan sya cba mgganti passwod namun error dan tdk bsa,apakah kah sya bsa via tlp untk mnyakan berhubung sya di luar kota smrnda trmks
Yth. nanang effendy.T - nanang.effendy@yahoo.com  dapat menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) untuk informasi lebih lanjut. terima kasih.
saya baru ingin mendaftarkan perusahaan saya pagi ini dan sudah memasukkan email perusahaan. namun belum mendapatkan balasan. apa memang seperti itu? biasa mendapatkan balasan dalam berapa lama? trims
Kepada yth. PT. Putra Bone Mandiri - putrabonemandiri@gmail.com langkah bapak sudah benar, selanjutnya verifikasi data perusahaan ke kantor UPTB LPSE KOTA SAMARINDA (Gedung Wakil Walikota Lt. III) dengan membawa kelengkapan berkas yang diminta. Terima Kasih
Assalamualaikum, Pak atau Bu untuk kegiatan pembebasan tanah kok nggak ada ya, yang untuk KJPP (Kantor Jasa Penilai Publik). terima kasih
Kepada yth. risal - risal_hadi@yahoo.com mohon maaf, untuk jenis pengadaan yang bpk maksud silahkan konsultasikan pada instansi yang bersangkutan. Terima Kasih
sya ud ganti passwod baru, udh sy coba masuk lpse tp ngk bisa, mohon bantuannya, mks
Yth. pt. hilmy anugerah - hilmyanugerah@yahoo.co.id  dapat menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) untuk informasi lebih lanjut. terima kasih.
sy udh ganti passwod baru lpse tp ngk bisa masuk knpa mohon bantuannya, mks
Yth. PT. ANTUSIAS RAYA - antusias_raya@yahoo.co.id  dapat menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) untuk informasi lebih lanjut. terima kasih.
mohon Kode Lelang 661596 Nama Paket Pembangunan Jalan Daeng Mangkona Samarinda Seberang (Banprov APBD-P 2013) melanggar ketentuan dalam Dokumen Lelang, mohon ditindak lanjuti
Terima kasih atas partisipasinya, untuk pertanyaan tidak bisa kami jawab karena itu semua wewenang panitia pengadaan di SKPD tersebut
sy Lupa Pasword dan sudah sy ikuti login lupa pasword tapi sampai saat ini sy di email masuk belum ada email jawaban dan Paswor baru .? Makasih
Yth. siklus - siklus_konsultan@yahoo.co.id dapat menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3) untuk informasi lebih lanjut. terima kasih.
mohon penjelasan mengapa melakukan penawaran perusaahan cv, sy. keterangan nya tidak dapat di apendo dari pokja ulp... maksud nya apa ya apendo dari pokja ulp itu... tolong dijelas kan.
Kepada Yth
fahrizal

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Menyambung pertanyaan sebelummnya ttg susahnya login lpse kota samarinda padahal di lpse lain bisa. pada saat agregasi ulang data dokumen apa yang perlu kami bawa?langkah ini untuk mengefesienka waktu
Setelah mendaftar secara online melalui SPSE di website lpse.samarindakota.go.id maka penyedia harus membawa langsung semua dokumen perusahaaan dan kelengkapannya ( asli dan copy) untuk diverifikasi oleh petugas verifikator
mohon dapat diaktifkan agregasi data seperti lpse kota lain tanpa harus datang ke lpse kota samarinda, kasihan kami yang jauh seperti di malinau karena seperti ditenggarong kami tidak perlu datang.tks
Mohon sebutkan nama perusahaan Bapak dan nomor tlp contac person yang bisa hubungi. Sampaikan informasi tersebut kepada Helpdesk UPTB LPSE Kota Samarinda Telp. 0541-743036 Ext. 2302
kenapa portal LPSE kota SMD tidak bisa untuk login bagi penyedia jasa yang telah registrasi via LPSE prov.kaltim...?? padahal kab/kota yang lain bisa... tolong dijelaskan
Untuk bisa login ke lpse.samarindakota.go.id bapak terlebih dahulu melakukan proses agregasi data ke lpse.samarindakota.go.id

Sudah ada beberapa penyedia yang berhasil kita fasilitasi untuk bisa agregasi data. Bapak bisa menghubungi kami di Kantor UPTB LPSE Kota Samarinda (Gedung Wakil Walikota Samarinda - Lt.3)
Untuk Proyek Pembangunan Jalan Rapak Indah SKA yang diminta di tinjau ulang seperti SKA Ahli lingkungan dan SKA Alhi Madya dengan pendidikan S2.
Kepada Yth.
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Dalam Peningkatan Jln M.Said Dlm Uraian Analisa Harga Satuan Utk Pek. Beton K-350 Beton K250 Memakai Alat Concrete Mixer, Water Tanker dan Concrete Vibrator dan Bahan Tidak Sama dng Analisa Harga
Kepada Yth.
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Untuk Paket Pembangunan Jalan Rapak Indah di RAB tidak ada item pekerjaan Pipa PVC dan Pekerjaan Joint Sealent.
Kepada Yth
Pimpinan PT. KARYAETAMBERSAMA

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya di LPSE Kota Samarinda

Berdasarkan tugas dan fungsi pokok UPTB LPSE Kota Samarinda, kami pengelola LPSE tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut karena materi yang Bapak sampaikan merupakan wewenang dari Pokja ULP, sebaiknya pertanyaan tersebut disampaikan pada saat annwizing.
Ass Wr Wb, Pak Saya dari AULIA TAIOLOR & KONVEKSI jln Kadrieoening mohon info kapan dimulai lelang pengadaan pakaian seragam di Dinas kebersihan. TrimsWass Heddy Pk
informasi dapat di lihat pada link lpse.samarindakota.go.id pada tab Home kolom pengumuman lelang tertanggal 14 Mei 2013. terima kasih.
maksudnya dokumen jasa pelelangan, terima kasih
Dokumen jasa pelelangan adalah merupakan sebuah panduan dan pedoman dalam menyusun dokumen pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di dalam PERATURAN KEPALA LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH
NOMOR15 TAHUN 2012 TENTANG STANDAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH


Peraturan ini dapat didownload melalui situas lkpp.go.id atau melalui website lpse.samarindakota.go.id (pada tab REGULASI)
mohon penjelasan tata cara pengiriman dokumen perusahaan dan kelengkapannya, terima kasih
Untuk mengirim dokumen perusahaan dan kelengkapannya, harus dilihat berdasarkan situasi dan kondisinya dulu. Apakah dikirim pada saat mengikuti proses upload dokumen penawaran atau mendaftar sebagai penyedia di LPSE Kota Samarinda.

1. Pada Saat Upload Dokumen Penawaran
Untuk mengirim dokumen perusahaan dan kelengkapannya pastikan bahwa Penyedia sudah memiliki user id dan password untuk melakukan pendaftaran keikutsertaan dalam proses lelang. Pada saat jadwal upload penawaran sudah dimulai maka penyedia bisa memulai memasukan dokumen penawaran dengan terlebih dahulu mengirim dokumen perusahaan dengan fasilitas yang sudah disiapkan di dalam SPSE.

2. Pada saat mendaftar sebagai penyedia di LPSE Kota Samarinda
Setelah mendaftar secara online melalui SPSE di website lpse.samarindakota.go.id maka penyedia harus membawa langsung semua dokumen perusahaaan dan kelengkapannya ( asli dan copy) untuk diverifikasi oleh petugas verifikator